Macam- macam Odds

asdf

Sebenarnya ada banyak sekali jenis odds desimal, odds fraksional, odds amerika, dan odds asia, dan lain sebagainya. Masing-masing ada cara perhitungannya sendiri dengan ciri khas mereka. Bahkan untuk odds asia sendiri saja masih ada yang namanya Odds Malaysia, Odds Indonesia, Odds Hongkong, dan lain sebagainya. Tidak terlalu penting dan juga terkadang malah membuat bingung. Kami cuma akan menjelaskan dua jenis odds yang paling sering digunakan dan juga sering kita jumpai pada pasaran taruhan bola. Patokannya cuma hasil kemenangan vs hasil kekalahan.

Menang sesuai Bet dan Kalah lebih banyak

Bertaruh Rp 100.000 dan juga jika menang akan menang Rp 100.000, dan sebaliknya jika kalah akan akan diatas Rp 100.000. Mungkin Rp 110.000, Rp 125.000 dan sebagainya. Maka ini dikelompokkan pada jenis odds pertama ini. Biasanya odds Indonesia dan juga odds America menggunakan pola seperti ini. Ada tanda plus dan minusnya (+/-) atau warna merah.

Kalah sesuai Bet dan Menang lebih sedikit

Bertaruh Rp 100.000 dan juga jika menang akan menang lebih kecil dari Rp 100.000, misalnya Rp 90.000, Rp 85.000 dan sebagainya. Sementara jika kalah, cuma akan kalah Rp 100.000 saja. Maka itu akan dikategorikan odds jenis yang kedua. Biasanya pasaran odds Hongkong, odds Malaysia ataupun odds desimal yang banyak dipakai oleh bettor Eropa dengan menggunakan odds jenis ini.

 

Apapun odds yang dipergunakan, mudah saja dimengerti. Tingga memilih dari menu yang ada saja. Kita bisa menggantinya sesuai dengan keinginan kita. Mau memilih jenis odds pertama atau yang kedua sebenarnya sama saja. Yang pertama tidak menang full dan juga yang kedua kalah lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *